Jumat, 28 Maret 2008

Pindang Musi Rawas Bikin Puas



Kalau dulu saya pernah menulis tentang Pindang Patin, tapi kali ini saya ingin merekomendasikan satu rumah makan yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati salah satu jenis Pindang yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas di Sumatera Selatan. Anda tak perlu repot-repot meracik, memasak dan meramu untuk membuat seporsi Pindang yang nikmat, karena saya jamin dengan mengunjungi dan menikmati menu utama dari rumah makan ini, saya pastikan kenikmatan resep rahasia Pindang Musi Rawas ini sudah sampai ke mulut Anda.
Rumah makan yang sudah beridir lebih dari 15 tahun ini, memang merupakan rumah makan yang menyajikan berbagai menu makanan khas dari Musi Rawas. Jadi tidak heran, Anda akan disajikan berbagai menu yang berkuah, panas dan pedas karena memang orang-orang Musi Rawas terkenal menyukai menu masakan yang berkuah dan pedas yang bisa mengundang cucuran keringat disaat menikmatinya.
Rumah makan yang terletak di jalan Angakatan 45 Kampus ini, sangat padat jika siang hari menjelang makan siang karena memang rumah makan Musi Rawas ini adalah rumah makan langganan para penjabat kota Palembang dan juga sebagai tempat makan dengan rating rekomendasi tinggi. Suka atau tidak suka, jika Anda telat sedikit saja maka dipastikan Anda harus menunggu yang lain selesai makan untuk mendapatkan tempat duduk.
Saya menyarankan jika Anda berminat untuk menikmati sajian dari rumah makan ini Anda bisa menikmatinya sedikit sore sekitar jam 5 keatas karena pada umunya pada jam-jam itu para pengunjung sudah sedikit jarang dan yang biasanya berasal dari luar kota bahkan tidak jarang dijumpai orang-orang bule yang penasaran dengan citarara tradisional kabupaten Musi Rawas. Jangan Anda tinggalkan daftar mengunjungi rumah makan Musi Rawas dari agenda kuliner Anda saat mengunjungi kota Palembang dan nikmati citarasa salah satu kabupaten di Sumatera Selatan ini tanpa harus berjam-jam mengunjungi daerah asal dari Pindang Musi Rawas ini. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar